Sabtu, 03 September 2011

lebaran 2011

assalamu'alaikum ceman ceman :D

akhirnya ane bisa ngepost juga yah..
setelah berbulan-bulan tak menjamah blog ini.
*bersihin sarang laba-laba*

bukan karena ane males ato gimana yak. tapi karena ane sibuukkkk!!
*uhuk~
sudahlah abaikan)

mumpung sekarang bau-bau lebaran masih ada..
ane mau ngucapin..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H :)
"TAQOBALALLOHU MINNA WAMINKUM"
maaf lahir dan batin kalo selama ini ane pernah ngelakuin kesalahan dan pernah nyakitin ente-ente sekalian :D maafin ane yak!


(untuk postingan ini. ngomongnya ane ente ane ente aja. biar keliatan ada arab-arabnya. kan masih lebaran :).
*emang gak ada hubungannya sih -,,- )


Alhamdulillah lebaran tahun ini lumayan rame. keluarga tetep bisa kumpul bareng. meskipun kakak pertama ane lebaran mudik ke rumah mertuanya, sedih juga sih :/

mau ngomong apa lagi ya -,,-'
udah ah. mau share photo aja. hehehehks..






EID MUBARAK \(^O^)/


2 komentar:

Mayurida Finurillah mengatakan...

eh... ada aku :D

Firman mengatakan...

selamat lebaran jg. maaf lahir batin ya.