Selasa, 22 Maret 2011

mantai with ex esasi :)

sebenernya gak penting-penting amat gue ngepost ini. hahahhaha emang.
gak tau kenapa. pengen ngepost aja :p
gak ada kerjaan. setelah sejak 2 hari dipusingkan dengan tampilan dekstop yang serba hitam gara-gara gue gagal make dream scene =___="
kegagalan itu terjadi karna ke'SOTOY'an gue sama aplikasi yang bisa bikin background gerak gerak sendiri itu, lebih tepatnya video bisa dijadikan background. yayaya!

tapi ALHAMDULILLAH..
berkat kesotoyan gue juga, akhirnya lepi kembali normal lagi xD
*tepuk tangan*



hmmm.. btw bahas wallpaper lappy gue sekarang, gue jadi kangen sama temen-temen SMA :(
okay. gue mau bahas foto yg jadi wallpaper gue sekarang ini aja.

waktu itu, ya sekitar 3 bulan yang lalu kali ya.. gue sama temen-temen SMA jalan jalan ke Parangtritis..!! tau dong Parangtritis itu dimana :) iya. betul. pantai selatan, jogja :)
gue kesana bareng 5 temen SMA dulu, yaitu:
Vinda (anak UGM), Yustiar (anak UGM juga), Satria (anak UPN), Yanto (anak UNS) dan Wahyu (anak IT Telkom Bandung, yang dibela-belain ke jogja untuk ketemu sama sang pacar. Vinda. #eeeaaa)

Kita berangkat dari bunderan UGM jam 3 sore. dan waktu itu hujan gede. yaaa mau gak mau kita nunggu sampai hujan agak reda. yang penting rencana kita untuk ke Parangtritis berjalan dengan lancar (hahaha)
Dan akhirnya… sejam kemudiaann…
TARAAATTTT !!!!
PARANGTRITIS!
Gila men. Sumpah demi apa gue ke parangtritis tuh terakhir SD kayaknya. Hahaha
Yuk liat foto-foto kita :)

mantaaiiiii :DD






lalalalaaaa fikul dan vindul :p











behind the scene






fika, vinda, wahyu, yustiar, satria. maaf ya noo, kamu emang pantes jadi tukang fotonya aja >,< hahaha


nice day !
thanks GOD :)

2 komentar:

Gilang mengatakan...

Pertamax!! Bensin. solar bu.. pak mumpung belum naik..

iku tanda-tanda leptope minta diganti baru..

Selain jual bensin, solar saya jg biasa jadi makelar leptop lho..

salam goyang karawang.
eh folbek blogku yo fik.. cikiciiiw

Nurfika Maliq mengatakan...

halahhhh..
sekarang lappy udah normal kok weks :p
sip sip. followed :)