Selasa, 07 Desember 2010

No Matter

hellow yellow !
selamat malam :D (kebetulan gue nulis postingan ini malam hari) hehehe

Well, entah kenapa gue jadi pengen ngepost :p Bukan karna gue sedang galau, sedih, melow atau entah apalah itu namanya, tapi sepertinya malem ini adalah malem yang baik untuk ngepost :D *nah lo?
mmhh.. ngomongin apa ya ?
hmmmm... mmhhh... aisshh!
udah deh sekenanya aja :p
pertama nih. gue gak nyangka kalo gue udah hampir 1 semester jadi mahasiswa :D
YA! M.A.H.A.S.I.S.W.A!
kayaknya berat dikata, karna ada kata MAHA nya yak ? hhihii

Gimana Perasaan Kamu?
biasa aja sih sebenarnya. kuliah sama kayak di SMA. cuma bedanya gak pake seragam kekampus :p
gue nemuin banyak mahasiswa berpenampilan unik di kampus. terutama yang cowok.
yak! gue nemuin berbagai bentuk cowok. mulai dari potongan unyil, potongan harajuku, potongan cowok-cowok korea, potongan brekele, potongan repper, sampe potongan rambut keatas semua (sampai sekarang masih bingung. itu rambut diapain ya bisa tinggi tegak gitu?)
kalo masalah cakep sih banyak. terutama kakak angkatan. hehehehe *ops!
(btw, gue sempet kesengsem sama seorang kakak angkatan yang menurut gue dia tuuuu mmmhh dia ituuu... ah! pokoknya itulah :D )

fellas.. lo tau gak sih. dikelas gue tuh banyak cowoknya daripada cewenya. hal itu yang buat gue agak kaget juga. 1 kelas sekitar 85 siswa. 20 siswa cewek 65 siswa cowok. yaaaaaaa beda banget waktu SMA yang 1 kelas dibatasi 40 an siswa. dan hampir sama banyaknya antara cewek dan cowok.
ngomongin dosen nih. dosen gue hebat hebat. ada yang baru jadi ketua KPK (Busyro Muqodas)kebetulan bulan ini dia baru dilantik. dan dosen tercinta gue Suparman Marzuky lagi ngikutin seleksi ketua KY dan sekarang lagi nungguin pengumuman. yaaaa berdoa aja deh semoga dapet yang terbaik.
sebenernya bukan cuma 2 dosen itu aja. masih banyak dosen2 gue yang lain ato para alumni mahasiswa kampus gue yang sekarang udah jadi orang2 besar, orang2 penting lebih tepatnya. okay! gue harus bangga. dan semoga bisa jadi seperti mereka ^^

Lain pembicaraan. malem ini ada pertandingan bola antara Indonesia vs Thailand. Alhamdulillah menang 2-1 untuk Indonesia :D walo gak nonton sihh. cuma ngikutin updatean twitter dari temen2 aja. hahahahahah (masalahnya tv di kost gue abis kemalingan >.< makanya gak nonton!)
kemaren sama malaysia menang 4-1, sama Laaos 6-0. tuuuuhhhh bangga dong ya jadi orang Indonesia :D (*brb #nowplaying pandji pragiwaksono - untuk Indonesia)


timeline twitter gue malem ini isinya kayak gini semua

YAK! turut bersuka cita atas kemenangan Indonesiaaa \(*.*)/

*btw, minggu2 ini gue lagi pengen beli jam tangan baru ^^ hihiiii
See YOUniverse !

2 komentar:

Gilang mengatakan...

lha kok eneng twit ku.. wah sesuai perundang2an no 23 tahun gajah bengkak, tiap Tweet yang di catut harus membayar pajak sebenar 250 rupiah

Nurfika Maliq mengatakan...

hahahaha xD
sekalian dipromosiin gak mauuuu :D