Kamis, 09 Desember 2010

Nying Nyings :)

nying nyings ?
apaan tuh ?
makanan apa ?
enak gak ?
murah ?
warnanya apa ?
biasa dijual dimana ?
rasanya ada apa aja ?
ada paket hematnya gak ?


JUJUR. sebenernya gue gak bisa jawab semua pertanyaan itu =___=*
well. langsung aja.
nying nyings adalah nama kambing tetangga gue,
eh nama anjing sodara tetangga gue,
eh nama badak adiknya sodara tetangga gue,
eh eh eh ... (oke semakin membingungkan)
YAK! NYING NYINGS ITU NAMA GENK GUWEH GETOH LOOH!
gahul bangget gak seh guweh punya genk getoh loohh! (#abaikan kelabilan saya)

sedikit cerita kronologis terjadinya nying nyings
Pada jaman dahulu kala lahirlah seorang putri cantik nan baik, namanya adalah Princess Belle. panggil saja dia Fika. (eh salah)
*masang muka serius, pake kacamata, copot behel, #nowplaying Lady Gaga - Paparazzi*
Gue, Chili, Pipit, Detty, Shita dan Devi adalah 6th GIRLS GENERATION.
YEAH! (berpose ala SNSD)
kita dipertemukan di satu SMP yang sama dan satu SMA yang sama. sebenernya kita berenam tidak pernah sekelas dalam satu kelas, tapi entah kenapa kita sering jalan bareng. mungkin karna kita punya prinsip, tujuan, visi dan misi yang sama.
Membasmi Kejahatan dan Memberantas Hama!

sebenernya kita temenan sejak SMP. tapi gak terlalu deket. deketnya waktu kita dipertemukan lagi dalam satu SMA yang sama. YAK! kitapun jadi semakin deket.

Suatu hari waktu kelas X (sepuluh) gue dan Chili kewarnet, waktu itu jaman-jamannya friendster. gue dan Chili berada dalam 1 box dan gak tau kenapa tiba-tiba kita namain genk kita jadiiii... mmmhh... sebut gak yaaaaa.... hmmmm... sebut aja dehhh..
oke kita namain THE GEMBLONG ohhh my God! *sekarat ditempat*
gue gak tau kenapa nama itu bisa muncul dalam alam pikiran bawah sadar kita. padahal itu bukan makanan pokok kita. oke lupakan!
GUE MALU!
(NB: gemblong adalah nama makanan yang sering dijumpai di daerah jawa tengah. warnanya putih. kenyal. empuk. bentuknya kotak. trus terbuat dari apa gue lupa. search aja deh sama om google untuk lebih jelasnya)
Kita make nama THE GEMBLONG setahun =______=*

next...
kelas XI (sebelas) kita masih sering jalan bareng. dan seiringnya waktu nama genk kitapun berubah menjadi D'SUHAH
nama apalagi iniiii ??? *ngambil tali. gantung diri*
apa itu D'SUHAH ?? lagi lagi gue juga gak tau. sebenernya ada sih makna yang terkandung didalamnya. tapi sepertinya tidak layak untuk diposting disini (privasi pribadi :) maaf yaaaa!

kitapun sempet punya lagu :) yang nyiptain devi.
*nyanyinya pake lagunya The Virgin - Cinta Terlarang yaaa*

"Tuhaaannn...
Berikan aku uang, untuk beli jajan.
Biar kayak teman-teman.
Sungguh menyedihkaaan. sungguh sangat menyedihkaaann

*udahhh jangan nangis kalo denger lagu Mars kita :'(

next..
dan akhirnya kelas XII(duabelas) nama kitapun ganti jadi NYING NYINGS :)hingga sekarang.
emang terdengar aneh sih. tapi apa boleh buat. nama nying nyings yang bikin gue.
4LaY ??? 3M4n9 !!!

gimana sih tampang tamapang personil Nying Nyings itu ???

penasaran ???
aisssh!!! KITA EMANG BIKIN PENASARAN ORANGGGGG !!!
HOOOREEEEEE !!
TEPUK TANGAAAAAN !!
(nari waka waka. salto. roll depan. roll belakang. kayang. capek. tidur)

TRILIA CHILINAYE (uchil)

ciri ciri: tampang seperti diatas. paling pinter diantara kita. paling tertutup. pemalu. suka alpukat. pecinta doraemaon dan spongebob. (oke, ini balita abis)

FITRIA NOVITASARI (pipit)

ciri ciri: tampang seperti diatas. suka menggebu gebu. suka kuliner. pecinta korea-koreaan. uptodate film film terbaru. kalo lagi kere dan pengen kuliner, dia adalah temen yang bisa ngutangin duit.

DETTY NIKA NOVITASARI (detti)

ciri ciri: tampang seperti diatas. pecinta korea- koreaan juga (udah deh pipit sama detti klop abis kalo ngomongin korea-koreaan =___=). yang punya kamar untuk nonton bareng. yang punya dapur untuk masak masakan bareng. yang punya kamar mandi untuk mandi bareng *ehhh???

KURNIA PUTRI ROSITA (shita)

ciri ciri: tampang seperti diatas. agak judes. girly. terbuka. pecinta korea-koreaan juga, pernah dikeluarin guru PKn saat ulangan karna ada sebuah kesalahan fatal yang dia lakukan. (eh itu bukannya gue ya yang dikeluarin? padahal kan yang berbuat kesalahan itu gue sama shita, kenapa harus gue doang yang dikeluarin yaaa (T.T))

DEVI ARSANTI (depi)

ciri ciri: tampang seperti diatas. terbuka. ketawanya aneh. pernah suka sama guru TIK sampai dibela-belain nyanyi lagunya 'Ungu-Cinta Dalam Hati' setiap hari sepanjang hidupnya.

OKAY! itu semua adalah personel GIRLS GENERATION alias NYING NYINGS
ehhhh tunggu tunggu. bukannya Nying Nyings itu ada 6 ya? kurang satuuuu...
siapa ya ? gue lupa.
ah. biarin aja. gak usah dibahas.
pokoknya kata masyarakat setempat, dia tuh tinggi, manis, imut, pinter, rajin, lucu, kiut, dan hidupnya akan selalu bahagia didunia dan akhirat. AMIN.

ahhh... udah malemmmm... jam 23.30.
Thank you buat mas gogo yang udah nemenin via YM. jadi semangat nglanjutin nulis ini dan gak ngantuk lagi. hahahaha :D

oyasuminasai :))
artinya : selamat malam (kata mas gogo. hihi)

BYEEEEEEE...

(NB: personel Nying Nyings yang terakhir tuh SAYA ya fellas :) heheheee)

6 komentar:

r10 mengatakan...

anggota NYING NYINGS yang suka ngeblog selain fellas siapa?

uchil mengatakan...

hahahha
apik,
lanjutkan!

Nurfika Maliq mengatakan...

fellas itu maksudnya followers (pengikut = kalian yang baca) yaaa :D hahahaa bukan saya.
belom ada yang punya blog :))

Nurfika Maliq mengatakan...

@uchil : iyaaa sayanggg :D
kangen kalian dehhh :*

leseh tech blora mengatakan...

do sing pinter yen sekolah....yo....tingkatkan prestasimu!!!

leseh tech blora mengatakan...

teruskan belajar....dari sini aku titip pesan ...pada kalian...lanjutkan perjalananmu